Sabtu, 14 Maret 2015

Aplikasi BBM Menjadi Yang Populer Tahun 2015



Selamat siang sobat tekno, ternyata Aplikasi messenger BBM untuk Android terbukti banyak diminati dengan sukses diunduh hingga 100 juta kali lewat Google Play Store.

Laporan terbaru dari pihak BlackBerry menyebutkan jika pada Rabu kemarin, aplikasi BBM untuk Android tercatat telah diunduh lebih dari 100 juta kali. Dilansir PhoneArena, perusahaan asal Kanada ini pun langsung mengeluarkan update terbaru ke aplikasi messengernya tersebut untuk merayakan capaian tersebut. Blackberry porsche, harga blackberry porsche, spesifikasi blackberry porsche, kelebihan dan kekurangan blackberry porsche.

Update ini sendiri membuat pengguna dapat mengganti kode numerik dari PIN BBM mereka. Selain itu, fitur seperti BlackBerry Channels dan BBM Group juga mendapatkan fitur baru yang diklaim makin membuat pengguna BBM untuk Android nyaman menggunakan aplikasi ini. Blackberry z3, harga blackberry z3, spesifikasi blackberry z3, kelebihan dan kekurangan blackberry z3.

Dalam lansirannya, pihak BlackBerry juga menjelaskan jika dari 100 juta pengunduh aplikasinya di Google Play Store, ada 3,7 juta pengguna yang memberikan review. 65 persen di antaranya memberikan penilaian bintang lima yang menandakan kepuasaan dalam menggunakan aplikasi messenger ini.

Demikianlah tadi informasi terbaru yang dapat kami hadirkan pada kesempatan ini, semoga artikel diatas dapat berguna dan bermanfaat untuk anda semua,sekian dari kami sampai jumpa lagi terima kasih. cara upgrade os blackberry, cara upgrade os bb, cara update os bb, cara update os blackberry, tips upgrade os bb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar